Binusian adalah orang cerdas

binusianBanyak orang bertanya-tanya ketika seseorang BINUSIAN menulis sebuah blog. Sehingga terkadang timbul pertanyaan dalam benak mereka, bagaimana BINUSIAN dapat menulis sebanyak itu padahal kesibukan yang dilaluinya setiap hari tidak sedikit. Setiap
BINUSIAN mempunyai kemampuan masing-masing. 1 jam pun ialah suatu waktu yang panjang dan cukup, untuk dapat berbuat banyak dalam segala hal. Sedangkan banyak orang, yang terkadang waktu dalam sehari itu pun tidak cukup untuk mewujudkan sebuah harapan dari cita-citanya, walaupun sebuah tulisan disatu halaman blog mereka sendiri.

Sebagai BINUSIAN sudah tentu salah satu pekerjaan mereka adalah menulis. Banyak orang mengaku bahwa membagi waktu dan menentukan sebuah pekerjaan yang tepat dalam waktu tertentu adalah pekerjaan yang amat sulit dan rumit. Dan itu tentunya dirasakan bagi BINUSIAN yang mempunyai hobby sebagai seorang beeblogger. Apakah seorang BINUSIAN/ BeeBlogger adalah seorang yang CERDAS?

Bisa jadi iya,CERDAS. Jika blog yang dimilikinya, mengandung informasi yang bermanfaat dan tentunya menggugah orang lain untuk selalu berbuat baik.

Ada beberapa hal-hal positif dari BINUSIAN/ Beeblogger, antara lain adalah :

Kreatif

Seorang BINUSIAN dapat dikatakan kreatif, karena apa yang mereka angan-angan/ fikirkan dapat direalisasikan dalam bentuk sebuah tulisan. Ini merupakan suatu wujud kreatifitas yang tidak sembarangan orang dapat melakukannya. Karena itu tidak perlu diragukan lagi, kalau kamu seorang BINUSIAN maka kamu adalah orang yang selalu menghasilkan kreatifitas dengan tulisan-tulisan kamu.
Ketika suatu peristiwa dilihat oleh sekelompok orang, maka daya kreatifitas yang dirasakan oleh seorang BINUSIAN akan berbeda dengan seorang yang bukan BINUSIAN. Seorang BINUSIAN dapat berimajinasi dengan suatu peristiwa tersebut dan menjadikan dalam bentuk tulisan-tulisan yang seolah-olah hidup, dan akan dirasakan oleh orang yang membacanya.

Inspirasi

Seorang BINUSIAN adalah inspirator ulung bagi banyak orang. Why? Karena seorang Binusian akan mencari dan menemukan hal-hal yang baru yang akan dituangkan dalam bentuk informasi berupa tulisan.
Sebuah blog dapat mempengaruhi opini orang, Contoh kita ambil saja Obama yang mempromosikan dirinya sebagai calon presiden Amerika melalui media blog, yang hasilnya saat ini Obama dapat duduk di kursi pemerintahan Amerika. Dapat dibayangkan bagaimana sebuah tulisan dapat mempengaruhi pandangan dan perbuatan seseorang.

Binusian dan Bisnis

Tahukah kamu kalau binusian adalah seorang bisnis? Tidak sedikit para BINUSIAN mengandalkan tulisan dan internet  untuk mendapatkan uang. Bisa melalui iklan pada google, yahoo, dan korporasi internet didunia. Ketika BINUSIAN menulis sebuah artikel, selain instingnya sebagai seorang penulis, BINUSIAN pun harus dapat memikirkan insting bisnisnya.
Apakah sebuah tulisan mempengaruhi penjualan/ pendapatan Bisnisnya? Menguntungkan atau sebaliknya merugikan?
Inilah menariknya seorang BINUSIAN, selain seorang penulis dia juga sebagai seorang penjual barang melalui tulisannya.

Sabar dan Tekun

Menjadi seorang Binusian adalah tantangan, agar dapat memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain tentunya
sekaligus belajar untuk mengembangkan potensi diri. Sabar dalam menghadapi masalah, dan tentunya harus tekun dan ulet untuk
mencari sebuah solusi dari permasalahan tersebut.

Bagaimana? Siapkan anda menjadi BINUSIAN yang CERDAS?

Regards,

Subhan, Information System

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. Both comments and trackbacks are currently closed.