Facebook Rektor Binus

Selamat buat Bapak Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM yang sudah terpilih sebagai Rektor Binus University 2009-2014, yang akan menggantikan Bapak Prof.Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. Yang akan dilantik pada bulan Agustus 2009 nanti, Bapak Rektor kita biasa disapa dengan Bapak Har. Kalau mau tau profil dari pak Har bisa di lihat di sini (Profil).

BINUS University sudah terkenal sebagai kampus yang kaya akan pengetahuan IT nya, hal ini terbukti di dalam maupun diluar Kampus Binus University. Kalau didalam kita bisa liad dari berbagai sudut bagian pasti semuanya sudah menggunakan pendekatan berbagai sistem informasi, baik sistem parkirnya, sistem perpustakaannya, sistem e-learningnya, hampir semuanya menggunakan sistem terkomputerisasi. Di luar Binus diakui sebagai kampus yang melahirkan para mahasiswa/i yang mahir dengan ilmu IT nya. Itu sepengetahuan saya saja selama ini tentang, Binus.

Dimana Facebook dan Blog Rektor Binus??

Aktifitas blogging atau facebook-an bukan lagi hal yang asing untuk manusia zaman sekarang. Tentunya bagi Mahasiswa/i binus nge-Blog atau facebookan bukan hal yang sulit, bahkan menjadi suatu rutinitas. Karena memiliki banyak keuntungan dari segi finansial,pengetahuan, dll.

Bapak Rektor Binus Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM sebagai orang nomor satu di Binus University, tentunya juga merupakan Bapak Rektor yang sangat tanggap dengan kehadiran berbagai aplikasi ataupun aktifitas IT saat ini, terbukti kalau bapak Rektor juga nge-Blog dan facebookan. Dengan nge-Blog dan Facebook beliau memberikan suatu yang bermanfaat, berupa artikel motivasi, kalimat motivasi / (quote-quote).

Yuk, add Facebook bapak Rektor kita di :

http://www.facebook.com/people/Harjanto-Prabowo/544878406

dan Berkunjung ke blog nya bapak Rektor di :

http://harprabowo.blogspot.com/

Sekali lagi selamat untuk bapak Rektor Binus, semoga dapat membawa BINUS 2020 menuju A World Class University.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. Both comments and trackbacks are currently closed.