Makna Kata Terserah

Terserah itu bisa sebuah lagu, yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly. Atau sebuah ungkapan yang biasa terlontar dari where to cream online tablet cod accepted new hampshire generic estrace-cream cost no doctors price of estrace sodium republica dominicana  seseorang yang merelakan suatu keputusan kepada lawan bicaranya.

BINUSIAN SMART : Beyb, Mau baju yang mana?

BINUSIAN GOOD : ‘terserah’

BINUSIAN SMART : wooke deh.. bagaimana kalo yang ini, kemeja kotak-kotak warnanya bagus?

BINUSIAN GOOD : ga mau ah, hcl 20 mg price prozac liquid australia uk 10 mg en does generic prozac cost without insurance order prozac from canada 360 mg prozac jangan yang itu donk…

BINUSIAN SMART : hmm, gimana klo yang ini dress yang merah ini?

BINUSIAN GOOD : iih, yang itu terlalu sexy buat aku. lg ga mau pake dress jg sih.

BINUSIAN SMART : aha, cardigan aja ya?

BINUSIAN GOOD : ga maw ah..

BINUSIAN SMART : Jadi maunya yang mana donk?

BINUSIAN GOOD : ‘terserah’

 

Terserah tapi gak terserah,

haha….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink. Both comments and trackbacks are currently closed.